Lumajang, pedulirakyat.id
RSUD Lumajang mulai berbenah, memperbaiki kualitas pelayanan pada
Pasien.
Salah satunya dengan melaunching gerakan “SAHABAT HARYOTO”. Program ini dimaksudkan untuk Peningkatan Pelayanan RSUD Lumajang dengan Ramah,
Selasa (24/12/ 2024).
Acara tersebut Berlangsung di Ruang depo Farmasi jalan 1 RSUD Haryoto Lumajang.
Direktur RSUD Haryoto Lumajang dr. Halimi Maksum dalam sambutannya mengatakan, “pelayanan merupakan langkah nyata dalam meningkatkan akses yang berkualitas di Lumajang. RSUD ini adalah rumah sakit umum milik daerah, berkewajiban berikan pelayanan yang terbaik, salah satunya saat
Waktu tunggu obat yg yang cepat.”
“Selama ini, banyak yang mengeluhkan tentang pelayanan di rumah sakit, terutama masalah sikap petugas kesehatan dalam menghadapi pasien ataupun keluarga pasien. Karena itu sebagai langkah mengatasinya, saya mengajak seluruh pegawai baik tenaga kesehatan maupun tenaga administrasi untuk menerapkan, “Sahabat Haryoto” yang penuh dengan keramahan,” lanjut, Direktur RSUD dr. Halimi Maksum.
“Kepada semua orang yang datang ke RSUD Lumajang. Saya minta apa yang kita launching hari ini benar-benar dilaksanakan oleh semua personil RSUD,” lanjutnya tegas.
Sementara itu Arif Setiawan j-ne Lumajang, di tempat yang sama Menyambut baik, j-ne sebagai jasa pengiriman.” Saya merasa senang karena bisa di percaya untuk melakukan hantaran obat.
Kami siap berikan layanan yang terbaik untuk RSUD dr Haryoto, dan harapan saya semoga kerjasama ini bisa lancar dan sukses ” terang Arif Setiawan.
Launching” SAHABAT HARYOTO, pada hari ini, Sekiranya pasien yang terdaftar dan mengantongi resep obat dapat memanfaatkan jasa j-ne, obat akan kita kirimkan dengan proses cepat ke alamat pasien dengan biaya murah dan terjangkau.
Basir