Surabaya, pedulirakyat.id
Hotel Harris Pop, Gubeng, Surabaya memilih SMK Pariwisata Satya Widya Surabaya sebagai mitra terbaik. Oleh karenanya pihak hotel, melalui Mimin Mintarsih selaku Training & Quality Manager Hotel Harris Pop memberikan pelayanan terbaik “Service Excellent” kepada siswa kelas 10 kompetensi keahlian di Kirana Resto SMK Pariwisata Satya Widya Surabaya pagi ini (18 Agustus 2022).
Naniet Hernita, SE, S. Tr. Par, K3 Perhotelan didampingi Ary Wahyu Retnaningtyas, S. Pd, Guru BK, mengutarakan bahwa momentum ini hanya untuk para siswa.


“Ini semua untuk meningkatkan kualitas ASC. Attitude, kualitas sikap perilaku siswa di dunia kerja, khusus di dunia perhotelan. Skill, ahli, terampil di bidang masing-masing. Competence, ilmu yang diperoleh di bangku sekolah. Sudah barang pasti sesuai dengan kompetensi keahlian. Maka harapannya, di dunia kerja, sebelum umur dua puluh tahun, seyogyanya bisa meraih dan menduduki sebagai supervisor,” uhh raisa y Naniet Hernita dengan mimik serius.
Sementara Ary Wahyu Rentaningtyas, S. Pd mengatakan bahwa di dunia kerja esensinya adalah pelayanan terbaik.
“Terutama untuk siswa adalah attitude. Sebab nanti akan masuk di tahapan PKL,” tambah guru BK ini di sela-sela acara Service Exsellent.
Citizen – poedianto